Minggu, 02 Desember 2012

ME

Hai....

Namaku Kristalia, panggil sendy sajalah. Biar cepat akrab. Bukan Sandy ya, tapi Sendy. Aku memang nggak ada miripnya sama sekali sama tupai temennya spongebob itu. Tapi mulai hari ini, aku punya blog. Selamat Datang!

Aku anak tentara yang bahagia lahir batin. Punya impian naik vespa keliling kota Paris malem malem di bawah sinar rembulan. Oh... Apakah ada tempat yang lebih baik untuk bermimpi selain Paris?

Aku abg. Dan aku bener bener menikmatinya. Aku bebas melakukan apa saja yang aku suka. Aku sih simpel. I hate being in something complicated. But sometimes i just cant help myself trough a lil prob. I like being the center of attention. Im a type of girl who dont need anyone who dont need me. Im a good hearer for everyone.

I got so much imperfection. Ya, aku nggak sempurna. Im weird, fool, crazy, silly. And bla.. bla.. bla.. Aku punya buaaanyak kebiasaan jelek yang enggak seharusnya dilakukan -_____-

But at least, i will never ever tired of being ME.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar