Selasa, 04 Desember 2012

This is Home

Sudah tau kan aku anak tentara. Aku hidup nomaden. Dan dua tahun yang lalu ayahku yang membawa kami sekeluarga pindah ke sebuah kota kecil yang... Benar benar terpencil.

Well this is home. Namanya kota Sungai Penuh. Sebuah kota di balik gunung yang termasuk dalam provinsi Jambi ini, anehnya walaupun kecil bisa bikin aku jatuh cinta setengah mati cuma dalam waktu 3 jam.

Bayangin setiap pagi, udara yang bersih selalu masuk ke paru parumu. Hari minggumu bisa kamu manfaatin untuk sedikit menjelajah bukit belakang rumah. Kamu bisa ngerasain liburan di atas awan dari sini. Kamu juga bisa berangkat sedikit lebih pagi untuk melihat sun rise kalau kamu mau.

Aku suka menjelajah. Dan kamu pun pasti suka menjelajah di sini. There's so much amazing things here. Datanglah, aku akan dengan senang hati berbagi kamar sama kamu.

Oh iya, ini sebagian foto yang aku ambil dari bukit belakang rumah dan beberapa spot keren di Sungai Penuh.


Selamat menikmati sepetak tanah surga!











2 komentar:

  1. Waah kampung saya ini mah, sunge pnoh. Itu ambil fotonya dari bukit mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakah bang? hehe itu di puncak Sentiong, sungai hening, sama kaki bukit Khayangan :)

      Hapus