Jumat, 16 Januari 2015

Return

Akhirnya, setelah freezing satu tahun lamanya...
Dimulai dari kenaikan kelas dan akhirnya berlanjut ke dalam segudang masalah di tahun terakhir SMA. Padahal blog ini baru ku buat dan nggak lama kemudian sudah harus ditinggalkan.
Rasanya nggak nulis selama setahun itu... Menyebalkaaan hehe. Entah kenapa di saat aku nggak ada di depan monitor aku selalu dapet ide buat ditulis. Dan pada saat itu juga aku nggak bawa kertas atau pensil atau arang yang bisa kupakai. Dan serunya lagi setelah sampe rumah aku lupa apa yang mau aku tulis, huaaa this is a struggle to be a writer. Um, not a writer officially yet hehe but soon insyaallah :D
Buanyaak sekali kejadian yang aku alamin setahun ini. Aku stress mikirin ujian, SNMPTN, SBMPTN, dan lain sebagainya. Seneeeng buanget waktu liat pengumuman kelulusan. Sedih banget harus ninggalin sekolah tempat ngumpul bareng temen-temen dan guru-guru. Sedih harus ninggalin mama Ines yang kantinnya asik dan sotonya enak. Sedih harus ninggalin kota kecil Sungai Penuh yang sejuk banget itu.
Tapi to get something new we have to keep moving forward kan, jadi ya ayoo kita terus berjalan.
Now im return. Aku tetap nulis dan baca. Let's go to the next pageeee.
Welcome to myself and welcome to you :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar